Ads




» » » » » » » » » » Jajaran Polresta Bogor Kota Lakukan Pengamanan Pendaftaran Paslon Walikota Ke KPUD Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Polresta Bogor Kota gelar pengamanan Pendaftaran calon Walikota Bogor, Polresta Bogor Kota dalam Pilkada serentak 2018 yang sudah memasuki tahapan kegiatan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 di Kota Bogor termasuk dalam kegiatan tahap awal Pilkada serentak 2018.

Polresta Bogor Kota yang mulai hari ini 09 Januari 2018 menggelar pengamanan kegiatan tahap awal tersebut, mulai pukul 07.00 wib pagi tadi di Kantor KPU Kota Bogor Kantor KPU Jl. Loader no. 7 Kelurahan Barnangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.  

Kapolresta Bogor Kota yang memimpin langsung pengamanan tersebut mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan dalam tahapan kegiatan awal Pilkada serentak 2018 di Kota Bogor dengan agenda kegiatan Pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor dilakukan di Kantor KPU Kota Bogor. 

"Pengamanan ini untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang bisa saja dimanfaatkan oleh oreng-orang yang ingin menganggu jalannya kegiatan tahap awal ini, oleh karena itu kami jajaran Polresta Bogor Kota bersama unsur TNI siap mengamankan jalannya tahapan demi tahapan kegiatan Pilkada serentak yang dilaksanakan di Kota Bogor, hal ini juga guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta tetap menjaga agar Kota Bogor tetap Kondusif,"ujar Kapolresta.  

Sementara itu Kabag Ops Polresta Bogor Kota mengatakan, sebanyak 380 personil jajaran Polresta Bogor Kota di terjunkan untuk pengamanan kegiatan tahap awal termasuk dengan kegiatan Rakercabsus yang dilaksanakan di Gedung Wanita Bogor. 

"Semua personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini sudah kita sebar mulai pukul 07.00 wib pagi tadi dan terbagi menjadi 2 (dua) bagian, di Gedung Wanita dan Kantor KPU Kota Bogor,"jelasnya. 
Reporter: Sumburi 
Sumber: Humas Bogota. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply