Ads




» » » » » » » Ini Klarifikasi Pihak Sentul City Tentang Adanya Warga Yang Meninggal

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Telah meninggal dunia salah satu warga sentul city di Cluster Victoria Jl.mahkota putra no 102. yang bernama sutini dengan umur 67 tahun. Sedangkan pemilik rumah nya berada di Jl.mahkota Ratu no 88. Menurut keterangan yang di dapat dari salah satu petugas security Sentul City yang ikut mengantar jenazah dari rumah korban sampai ke rumah sakit.(18/01/2018).

Petugas security Sentul City yang berinisial (N) memberikan keterangan kepada wartawan bahwa ibu sutini meninggal secara wajar karena jatuh dan kena serangan stroke, pada pukul 13.00 wib dan dari pihak keluarga meminta agar jenazahnya tolong dimandikan dirumah sakit karena ada beberapa pertimbangan kenapa jenazah dimandikan di rumah sakit Sentra Medika.

"Permintaan itu pun di perkuat kepada pihak rumah sakit oleh beberapa orang DKM, karena kebetulan si pemilik rumah beragama nasrani. Ibu sutini almarhumah walaupun beliau sebagai asisten rumah tangga (pembantu), tetapi beliau sudah ikut keluarga itu dari mulai anak-anak pemilik rumah masih kecil.
Sehingga pemilik rumah sudah menganggap saudara sendiri,"papar (N) yang tidak mau disebutkan nama lengkapnya.

Dari pihak rumah sakit sendiri menyatakan bahwa Sutini kena serangan stroke mendadak, pihak rumah sakit sudah berupaya menyelamatkan tetapi tidak berhasil.

"Ketika saya mendengar bahwa saat kejadian ibu sutini meninggal dan jenazahnya tidak dimandikan di mesjid, kami sempat tanda tanya. Padahal di masjid sendiri peralatan untuk memandikan jenazah sendiri sudah komplit, air untuk memandikan jenazah tentunya sudah di siapkan dan selang panjang untuk memandikan sudah dipersiapkan,karena pertimbangan itulah yang membuat saya jadi mengerti,"tutup (N).
Reporter: Sumburi 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply