» » » » » » » » » Hancur Akibat Guncangan Gempa, Kodim 0621/Kabupaten Bogor Bantu Bangun Kembali Masjid Di Kampung Citalahab Kontrak Malasari Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Salah satu fasilitas umum yang rusak hingga rata dengan tanah akibat guncangan Gempa Banten berkekuatan 6,1 Skala Ricther Selasa 23/01/18) Kemarin adalah Masjid Al-Iklas yang berada di Kampung Citalahab Kontrak RW 9 area Perkebunan Teh Nirmala,  Kodim 0621/kabupaten Bogor membangun kembali masjid Al Iklas yamg roboh di wilayah tersebut. 

Menurut laporan dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor,  Kampung Citalahab merupakan salah satu kampung terpencil  wilayah di Kabupaten Bogor. 

"Untuk sampai pada tempat tersebut butuh waktu 2 jam dari Kecamatan Nanggung. Route yang di tempuh cukup menantang yaitu melewati hutan gunung dan medan naik turun dengan kondisi jalan berbatu yang cukup menyulitkan siapa saja yang melintas,"ungkap Dandin 0621/Kabupaten Bogor,  Letkol Inf Fransisco dalam siaran persnya,  Sabtu (27/01/18). 

Pembangunan Masjid Al Iklas yang di pelopori oleh Komandan Kodim 0621/kab Bogor di dukung Kopasus mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat setempat. 

"Sehingga nantinya masyarakat bisa menikmati lagi fasilitas masjid  sebagai tempat yang sangat strategis untuk membina umat,"kata Dandim. 
Reporter: Sum/red BN
Sumber :Kodim 0621/Kabupaten Bogor. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply