» » » » » » » FORSIPA Bangkitkan Kembali Kegiatan Pengajian Rutin Pemuda

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Mengawali awal tahun organisasi kepemudaan, Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA) menggelar Pengajian Rutin Bulanan Tingkat RW Se-Desa Pasarean (27 Januari 2018).

Acara yang di gelar di Kampung Sinar Harapan RT 01 RW 05 tersebut dihadiri ratusan pemuda dan turut hadir pula sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Pasarean.

Kordinator FORSIPA Heri Gunawan mengungkapkan, ini merupakan salah satu program kegiatan FORSIPA, yang tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali pengajian-pengajian yang ada di tingkat RW sampai dengan RT yang memang sudah mulai redup.

"Dengan adanya pengajian yang digagas oleh FORSIPA ini, semoga dapat menjadi wasilah semangat kebersamaan dan memperat silaturrahmi antar pemuda dalam  berkhidmat untuk umat terkhusus pada masyarakat Desa Pasarean,"katanya.

 Hal Senada di sampai Ruhiyat Sujana yang biasa di sapa Kang RS, Selaku pembina FORSIPA, dirinya sangat mengapresiasi semanagat para pemuda yang masih peduli terhadap kondisi lingkungan melalui kegiatan keagamaan sebagai upaya pencegahan-pencegahan hal yang negatif (kenakalan remaja). 

"Kedepan saya berharap para pengurus FORSIPA bisa berperan aktif dalam segala bidang bukan hanya dalam kegiatan pengajian saja,"ungkapnya berharap.  
Reporter: Sum/Red BN. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply