» » » » » » » » Duet Paslon Politisi Dan Birokrat Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Cabup Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Pasangan Politisi dan Birokrat Ade Wardhana-Asep Ruhyat (AA) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/2018) sore. 

Ketua KPU Kabupaten Bogor Hariyanto Surbakti mengatakan, di hari terakhir pendaftar sudah ada lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Priode 2018-2023 yang mendaftar, kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut, rata-rata sudah melengkapi berkas sesuai persyaratan. 

Dari beberapa pasangan calon yang sudah mendaftar, terdapat dokumen yang belum lengkap sepenuhnya, namun itu pihaknya memberi waktu untuk dilengkapi berkas kekurangannya pada 18-20 Januari 2018. 

"Masih ada waktu untuk melengkapi, karena bentuknya masih tanda terima. Seperti berkas yang harus dikeluarkan dari pengadilan kelengkapan pembayaran pajak sudah diajukan tapi belum turun buktinya masih tanda terima,"tuturnya.

Sementara Ade Wardhana yang saat ini menjabat Ketua Partai Perindo Jawa Barat mengaku Optimistis mengenai Pendaftaran dengan pasangannya Asep Ruhyat, ke KPU Kabupaten Bogor untuk menjadi calon Bupati dan wakil bupati bogor Priode 2018-2023. "Semua berkas persyaratan pendaftaran calon yang mereka serahkan ke KPU Kabupaten Bogor insya allah telah kami lengkapi seluruhnya, "Ucapnya.

Dengan melangkah lilahita'ala, menuju Pembaharuan Ade wardhana  Asep Ruhyat Pasangan Politisi dan Birokrat yang tentunya pasangan ideal untuk pembenahan kabupaten bogor kedepan insya allah pihaknya akan bekerja cepat apabila masyarakat Kabupaten Bogor memberikan sebuah amanat kepadanya dipencalonan bupati kabupaten bogor, tentunya menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

"Jika terpilih saya dengan Asep Ruhyat yang pertama Mengenjot P A D Kabupaten Bogor yang tadinya hanya 2,4 Triliun menjadi 10 Triliun dalam jangka waktu satu tahun karena itu nanti akan kita gunakan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bogor, yang kedua tentunya kami ingin bagaimana landasan yang paling penting adalah pembenahan sistem di Kabupaten Bogor secara konferensif menyeluruh semuanya harus transparan tidak ada satu rupiah pun uang rakyat Kabupaten Bogor yang nggak tahu kemana larinya, yang Ketiga penepatan orang, yang terakhir penegakan hukum tanpa pandang bulu, apa bila ada yang menyimpang,"terangnya.  

Ditempat yang sama Asep Ruhyat sebagai calon wakil Bupati Bogor menambahkan bahwa di hari Rabu  (10/1/2018) dengan bertepatan hari kelahirannya yang ke 58 tahun, dan sudah pensiun  dari jabatannya.

"Artinya tidak ada beban lagi untuk menyampaikan visi misi saya ke masyarakat Kabupaten Bogor, Terkait sektor yang akan digenjot terutamanya P A D agar bisa naik 2 atau 3 kali lipat dari yang ada sekarang,  Nah  P A D yang sekarang ada itu sudah banyak bocor yang potensinya besar sampai  7 Triliun yang baru masuk dua setengah tiga triliun salah satunya adalah pajak Hotel Restoran,"urainya. 

Ditambahkan Tietien R Sumantri Sebagai ketua Pemberdayaan wanita di Partai Perindo Kabupaten Bogor dengan ucapan penuh semangat berikut Yel-Yelnya Perindo. "PERINDO Indonesia Sejahtra,  A W  Bupati Kabupaten Bogor  A T Luar Biasa".
  
"Pertama kali Pendeklarasi untuk berdirinya Perindo Kabupaten Bogor, ditengah perjalanan begitu banyak gonjang ganjing  pergantian ketua diinternal kepengurusan yang kami alami. Dan hari ini kami merasa berbahagia karena kami dapat menghantarkan seorang kader Perindo Menjadi calon Bupati Kabupaten Bogor Priode 2018-2023, semoga dengan pergantiannya Bupati yang baru dengan tema bogor baru kami menginginkan memajukan SDM Khususnya kaum wanita,pendidikan dan lain-lain, "pungkasnya.
Reporter: Edi Junaedi. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply