Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Diduga Hilang Kendali, Angkot Tabrak Mobil Terparkir di Parungkuda

SUKABUMI–BidikNusantara
Diduga hilang kendali, sebuah angkutan kota (angkot) trayek Cibadak - Cicurug menabrak kendaraan yang sedang parkir di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda tepatnya di depan Balai Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (31/01/18).

Menurut Salah satu warga, Ilham Wijaya (28), dirinya kaget mendengar suara tabrakan kendaraan, " Saat itu saya sedang ada di dalam Kantor Desa Parungkuda dan terdengar suara benturan keras dari arah depan kantor desa, saya bergegas keluar, terlihat mobil angkot dari arah Cibadak menabrak mobil yang sedang terparkir, " tuturnya.

Angkot bernopol F 1995 VY yang dikendarai Ridwan Maulana (23), diduga oleng ke sebelah kiri dan menabrak kendaraan bernopol F 1980 OI.

"Saat itu saya sedang membetulkan pintu depan sebelah kiri yang tiba – tiba terbuka, dengan tidak memberhentikan kendaraannya terlebih dahulu, karena kendaraan masih melaju  saya lepas kendali, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,"Pungkas Ridwan.

Petugas Lalulintas Polsek Parungkuda yang datang ke lokasi, langsung berupaya mengevakuasi bangkai kendaraan dan mengatur arus lalulintas ditakutkan terjadi kemacetan.
Reporter : Zeffry Subianto
Editor : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply