Ads




» » » » » » » » » Danrem 061/Surya Kencana Tinjau Langsung Lokasi Terparah Dampak Bencana Cigudeg Dengan Motor.

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Menempuh perjalanan dengan naik sepeda motor, Danrem 061/Surya Kancana, Danrem 0621, Danramil Cigudeg meninjau lokasi lokasi terparah dampak bencana di Kampung Babakan RT 02/03 Desa Sukamaju,  Kecamatan Cigudeg,  Kabupaten Bogor, Rabu (24/01/18). 

Rombongan Korem 061/Surya Kencana bersama awak media terpaksa menggunakam sepeda motor karena lokasi yang di tuju yang merupakan tidak bisa dilalui menggunakan kedaraan roda empat.  

Sesampai di lokasi, rombongan yang terdiri dari Danrem,  Dandim Danramil Cigudeg beserta awak media disambut warga setempat dan berdialog langsung Ibu  Tatih pemilik rumah yang roboh hingga rata dengan tanah di wilayah tersebut.  

Ketika disapa Danrem, Ibu tujuh anak ini yang rumahnya hancur akibat gempa menjawab, "mau dibangunkan kembali tidak bu", dijawab spontan korban, "mau pak", ungkapnya polos.

Terletak di RT 02/03 kampung Babakan Ciasahan  desa Sukamaju kecamatan Cigudeg.  "Ada 7 rumah yang terdampak pasca dikampung ini, salah satunya yang terparah rumah ini," ungkap Ukah yang hancur rumahnya area dapur. 

Hampir semua pecah peralatan dapur diantaranya piring, gelas dan lainnya.
Salah satu warga War, menyayangkan belum datangnya Kepala Desa setempat yaitu Kades Supriyadi padahal yang terdampak gempa ini adalah warga beliau.
Reporter: Edi Junaedi 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply