Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Danrem 061/Surya Kencana Hadiri Kegiatan Lulugu Puseur Desa Ranca Bungur.

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kegiatan Lulugu Puseur Cisadane di Kecamatam Rancabungu yang dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 27 Januari 2018 pukul 08.30 wib bertempat di Kampung Cagak Lebak RT 04/05 Desa Ranca Bungur, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor di hadiri Danrem 061/SK kolonel Inf M.Hasan yang diikuti oleh sekitar 150 orang dengan ketua Panitia, Sumantri Kepala Desa Rancabungur.


 Dalam sambutan Danrem 061/SK, Kol Inf M Hasan mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia atas terselenggaranya acaranya kegiatan ini. 

"Ini kehormatan bagi saya bisa hadir dalam kegiatan ini. semoga kita semua dapat mengambil manfaat dalam kegiatan ini. Kami mengajak jajaran element masyarakat bersama-sama untuk menjaga dan melestarikan eko sistem alam agar timbulkan rasa kepedulian,"tuturnya.  

Saat ini dirinya sangat prihatin dengan kerusakan alam/lingkungan di sekitar kita.  "Bahwasanya keseimbangan antara alam dengan manusia perlu kita jaga, kami berharap kegiatan postitif ini tidak sampai di sini saja, ke depannya bisa berkesinambungan di tempat-tempat yang lain,"ucap Danrem. 

Materi dalam kegiatan Lulugu Puseur Cisadane antara lain: Penanaman pohon sepanjang sungai Cisadane, Penebaran bibit ikan, Pembersihan sungai Cisadane sepanjang 3 Km,  start dari jembatan Rancabungur- Warung Nangka - Sindang Pala Mekarsari finish. 

Turut hadir Dalam kegiatan ini  antara lain: Kol Kav Cecep Darmawan perwakilan Kemhan, Kapt inf Iwan Setiawan (pasi ter Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Kadis Perikanan dan Peternakan, Kabupaten Bogor, Hj.  Siti Farika, Ir Chitra Muksin (eko wisata karst Ciampea), Atis Tardiana Kabid Pengolahan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Perwakilan Kopassus Yon 14 Keman, Lettu inf Yohanes, Muspika Rancabungur, Danramil Rumpin, Kapt CAJ Ade Yuhanda, Danramil Kemang, Kapt ARM Sutrisno, Danramil Ciampea, Kapt inf Kusworo, Ka Pol PP Kecamatan Rancabungur, Mulyadi, Fatur Basarnas Kabupaten Bogor, jajaran Resimen Mahasiswa IPB, Perwakilan SMA Purnawarman Rancabungur.
Reporter: Sum/Red BN. 
Sumber: Kodim 0621/Kabupaten Bogor. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply