» » » » » » » » Danrem 061/SK Laksanakan Silaturahmi Dengan Tomas Dan Toga Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Komandan Korem 061/SK, Kol Inf Muhamad Hasan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), Toko Agama (Toga)  dan jajaran pemerintahan yang berada di wilayah teritorial Korem 061/ Surya Kencana (SK)  yang berlangsung di aula Makorem 061/Surya Kencana, Senin (22'04/18). 
Kol Inf Muhamad Hasan menjabat sebagai Komandan Korem 061/SK setelah sebelumnya menjabat sebagai Komandan Paspamres Group A mengawal Presiden. Kepada awak media,  Kol Inf Muhamad Hasan mengatakan, dalam menjalankan tugasnya sebagai Komandan Korem 061/SK tentunya dirinya sangat membutuhkan saran dan arahan dari semua pihak demi kebaikan bersama. 
"Dalam menjalankan tugas,  tentunya saya sangat membutuhkan saran dan arahan dari semua pihak, tujuannya untuk kebaikan bersama,"ucapnya pria dua anak yang pernah bertugas di Aceh selama 5 tahun ini.  
Dikatakan pria yamg juga pernah menjabat sebagai Komandan Kopassus ini,  dirinya siap di tegur bila dalam menjalankan tugas ada kesalahan. "Tegur dan ingatkan saya ketika saya salah,"tuturnya.  
Dikatakannya pula bahwa keberadaan Korem 061/SK sangat sakral. "Saya menjadi Danrem ke 44, dilantik Pangdam Kamis tiga hari lalu, dan agenda saya pas panen raya di Cianjur, saya mohon doa, restu, arahan dan masukan untuk lebih baik melaksanakan tugas sebaik-baiknya," ungkapnya.
Sementara itu,  Walikota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya mengucapkam selamat datang kepada Danrem yang baru. 
"Selamat datang pak Danrem, memang Bogor selalu dikirim orang-orang hebat  dan saya sudah mengalami 5 kepemimpinan Danrem," ungkap Bima Arya.
Reporter: Sumburi 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply