Ads




» » » » » » » » » Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

TANGERANG-BidikNusantara
Benar-benar bejat apa yang dilakukan MJ terhadap anak kandungnya. Akibat perbuatannya, anak kandungnya kini menderita trauma berat. Namun akhirnya Polrestro Tangerang Kota, berhasil tangkap MJ, yang merupakan pelaku persetubuhan anak kandung di bawah umur.

Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan, korban merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yakni WT (6). TKP berada di Kampung Bonasari RT 003/002, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

"Kasus bermula dari laporan yang kita terima tertanggal 2 Januari 2018 sekitar pukul 04.00 wib," kata Waka.

Kronologisnya, yakni ketika pelaku berada di rumah bersama anaknya TW (6), sedangkan istri bersama anaknya yang lain sedang berada di rumah sakit.

Kesempatan itu digunakan pelaku untuk melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Pencabulan tersebut dilakukan di rumah sendiri.

"Akibat pencabulan ini, korban TW (6), mengalami luka robek di bagian kemaluannya. Sampai saat ini korban masih di rawat di RSU Kabupaten Tangerang" jelasnya.

Dari hasil keterangan, pelaku baru satu kali melakukannya. Motifnya, yang bersangkutan sudah dua bulan tidak mendapatkan pelayanan dari istrinya, karena sedang berada di RS.

Ibu kandungnya tahu ketika melihat  kondisi anak kandungnya berdarah di alat kemaluannya. Berdasarkan hasil visum kemaluan TW robek akibatnya.

Pasca kejadian korban mengalami traumatik dan akan diberikan terapi healing. Barang bukti yang diamankan baju batik lengan pendek warna hijau, celana bahan pendek warna abu-abu, kaos dalam warna putih, celana pendek, kaos dalam warna putih, selimut warna cream, sating berwarna merah terdapat bercak darah yang di duga darah/sperma, hasil VER dari RSU.

"Pelaku dikenakan pasal 82 UU 35 tahun 2014, dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Juga kita kenakan pasal 76 D Jo pasal 81 ayat 3 UU RI No 35 tahun 2014, karena pelaku merupakan ayah kandung, maka ancaman hukumannya ditambah sepertiga dari ancaman yang disangkakan pasal sebelumnya," tukasnya.
Reporter : Syarief H. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply