Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Bayi 14 Bulan Yang di Racun Bapak Kandungnya, Dipersemayamkan di Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Sungguh tega dan tak punya hati seorang bapak di Cirebon dengan tega memberi racun tikus ke dalam campuran susu anaknya yang baru berusia 14 bulan. Orang tua biadab itu diketahui bernama M Taufik (27) yang tega meracuni anak kandungnya, Sabtu (06/1/2018) siang.

Warga Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, itu mencampur racun tikus ke dalam susu dan meminumkannya kepada Kaisar Alfikar, anaknya yang masih bayi tersebut.

Berdasarkan informasi dari Karis Yunita (18) Ibu korban kejadian bermula karena ada pertengkaran kecil urusan rumah tangga lantaran suaminya melarang dirinya kerja di Riau, namun karena kondisi ekonomi yang keluarganya kurang mampu dirinya tidak menggubris larangan tersebut.

"Ya bermula dari larangan suami agar saya tidak bekerja ke daerah Riau, karena kondisi perekonomian kami yang sulit saya tidak terlalu menghiraukannya,"ujar ibu muda yang masih di rundung duka itu.

Dirinya pun menambahakan, bahwa pelaku sempat mengancam akan melakukan tindakan bunuh diri bersama sang bayi dengan cara meminum racun, " Saya kira hanya gertakan saja namun saya sangat kaget ketika mendengar kabar dari keluarga bahwa anaknya sudah meninggal di bunuh ayahnya sendiri, dan saya pun langsung pulang dari tempat kerja setelah mendapatkan kabar, " tuturnya.

Setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, Kaisar bayi 14 bulan itu tak tertolong, hingga pihak keluarga memutuskan untuk membawa jenazah bayi ke rumah duka di Kampung Ci Jambe Rt 12/04, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (07/01/2018) malam.

"Saya jelas sangat terpukul dengan kelakuan pelaku, padahal Kaisar adalah buah hati kami namun harus meregang nyawa di tangan sang bapak kandungnya,"pungkas Karis sesaat setelah mengantarkan anak semata wayangnya ke tempat peristirahatannya.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply