Ads




» » » » » » » » » Aksi Premanisme Menimpa Seorang Jurnalis Dan Anggota TNI AU Di Puncak Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Aksi premanisme dengan membawa Parang dan Senjata Api menimpa keluarga besar Jurnalis yang juga keluarga besar TNI AU saat itu dalam perjalanan menuju jalur lalin Gadog Puncak untuk menghabiskan waktu berlibur, tepatnya 600 meter sebelum Megamendung pada jum'at, 05 Januari 2018 kemarin, Korban diketahui Charles (53 tahun) seorang Jurnalis dari media Dradioqu.com.

Kejadian Aksi Premanisme tersebut menimpa Charles bersama adik dan abangnya seorang anggota TNI AU beserta keluarganya sedang perjalanan menuju puncak untuk menghabiskan waktu berlibur. 

"Dikarenakan jalur puncak raya yang menuju villa TNI AU macet, maka rombongan mengikuti jalur lalin Gadog,  namun naas, 600 meter sebelum megamendung mendadak salah seorang pengemudi mobil avansa warna silver dengan nopol B 2866 TFD marah - marah dengan mengeluarkan Pistol,"kata Charles. 

Kata Charles kepada media ini bahwa dirinya sudah mengalah dan melanjutkan perjalanan, tiba-tiba pada jarak 500 meter sebelum megamendung Aksi Premanisme pengendara tersebut kembali melakukan aksinya dengan memblok sambil keluar membawa Parang yang mengarah ke mobilnya. 

"Orang itu mengamuk sambil menonjok beberapa kali kaca mobil saya, namun saya tetap berusaha untuk menenangkan abang dan adik. Karena didalam mobil ada perempuan dan anak - anak, " Ungkap Jurnalis Dradioqu.

Tidak hanya disitu, Lanjut Charles, Mobil tersebut membuntuti sampai masuk kedalam villa TNI AU yang berlokasi di Cisarua. "Mobil tersebut langsung berputar arah dikarenakan adik dan abangnya dari TNI AU,"ujar Charles. 

Setelah tiba di villa TNI AU, maka di lakukan investigasi terhadap lelaki yang berlagak seorang petugas/aparat dan di ketahui hanya seorang pengemudi grab yang kendaraannya di sewa dari keluarga kawan istrinya. Selanjutnya, Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke provost AU dan kemudian diketahui nopol mobil tersebut memang orang dari Mabes Polri.

Saat ini, proses sedang berlangsung dari TNI AU kepada pria yang mengaku aparat kepolisian yang dengan lantang mengeluarkan Pistol dan Parang tersebut ke keluarga besar TNI AU dan Jurnalis yang sedang liburan. 

"Tidak tahu akan apa nasib manusia tersebut setelah hari senin, dimana pihak TNI AU akan menindak pria ini nantinya,"tukas Charles. 
Reporter: Milay/Team/Syam.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply