Ads




» » » » » » » 4 Rumah Terbakar Di Wilayah Kelurahan Tajur Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Peristiwa kebakaran yang menimpa sedikitnya 4 bangunan terjadi di wilayah Kampung Bantar Peutey,  RT 04/02 Kelurahan Tajur,  Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor sekitar pukul 13:00 wib, Senin (15/01/18). 

Menurut informasi dari Kapolsekta Bogor Timur, Polresta Bogor Kota seperti disampaikan melalui Humas Polresta Bogor Kota kepada bidiknusantara,  Senin (15/01/18). Kebakaran tersebut mengakibatkan 4 rumah milik warga terkena dampak dari peristiwa kebakaran tersebut.  

"Adapun rumah warga yang terkena dampak dari peristiwa tersebut antara lain, rumah milik Bapak Sumianta, rumah milik bapak Misba, rumah milik Ibu Cece dan rumah milik Ibu Ade. Sumber api diduga berasal dari rumah korban Sumianta karena konsleting listrik dari televisi miliknya yang mengeluarkan api dan menyambar barang barang disekitarnya,"jelas petugas dilapangan.  

Petugas Kepolisian Polsek Bogor Timur yang berada di lokasi juga menyebutkan,  api berhasil dipadamkan oleh unit Damkar gabungan dari kota maupun Kabupaten Bogor dan saat ini masih dalam proses pendinginan. 

Jajaran Polsek Bogor Timur dipimpin langsung oleh Kapolsekta Bogor Timur Kompol Masrsudi Widodo beserta anggota sat reskrim dari unir inafis mengamankan tempat kejadian perkara, dan personil gabungan lain mengevaskuasai korban baik jiwa maupun harta benda. 

"Sedangkan petugas kepolisian selain mengamankan TKP juga mengamankan   arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang diakibatkan warga masyarakat yang ingin melihat kejadian tersebut, dalam peristiwa kebarakan ini tidak ada korban jiwa, sementara kerugian belum bisa ditaksir,"ujar Kapolseta Bogor Timur.  
Reporter: Sumburi 
Sumber: Humas Bogota. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply