Ads




» » » » » » » Warung Yang Berada di Kantin RSUD Sekarwangi Hangus di Lahap Sijago Merah

SUKABUMI-BidikNusantara
Musibah kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa beberapa warung yang berada di  kantin RSUD Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi yang hangus di lahap si jago merah, Selasa (12/12/17).

Kebakaran mulai terlihat sekitar pukul 12 00 WIB, terlihat lima warung yang berada di kantin RSUD Sekarwangi ini hangus terbakar, membuat para pedagang dan pembeli berhamburan keluar dari pelataran kantin tersebut.

Dugaan pertama api berasal dari warung gorengan dan dugaan sementara berasal dari kebocoran gas, hal tersebut diungkapkan oleh  Alvin Djuniarto, Komandan Unit Pemadam Kebakaran Wilayah Cibadak saat berada dilokasi.

"Pada kejadian ini Alhamdulilah tidak ada korban jiwa namun kerugian materil yang di derita para pedagang di perkirakan hingga puluhan juta rupiah,"tuturnya.

Sementara itu menurut salah satu keluarga pasien RSUD Sekarwangi, Serli Sumiati (31) dirinya menuturkan kejadian tersebut berlangsung singkat api langsung melahap warung yang berada di kantin.

"Awal mula terdengar suara ledakan mungkin dari gas yang di pergunakan para pedagang, dan api terlihat melahap seluruh bangunan warung,"tambahnya.

Pedagang dan pembeli langsung berhamburan dari kawasan warung kantin tersebut, "Semua berhamburan keluar dari tempat kejadian, saat api mulai melahap warung warung itu,"pungkasnya.
Reporter : Diky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply