Ads




» » » » » » » Sekdis PORA Kabupaten Sukabumi Sosialisasi Perda Nomor 11 Tahun 2017

SUKABUMI-BidikNusantara
Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (DISPORA) Kabupaten Sukabumi menggelar sosialisasi perda Nomor 11 Tahun 2017 tentang olah raga, hal tersebut di laksanakan di gedung BK3D Cibadak, Sukabumi, Kamis (28/12/2017).

Dalam pemaparannya Sekdis dispubpora H. Asep rahmat menegaskan, "Hari ini kita mengadakan  sosialisasi  Perda 11 tahun 2017  tentang olahraga melalui para sekmat seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi dan para sekretaris desa termasuk para pemerhati olahraga di masing-masing Kecamatan,"terangnya. 
Sementara itu menurutAnggota DPRD kabupaten sukabumi dari dari fraksi partai golkar komisi IV  Asep Herianto menerangkan kegiatan ini sosialisasi mengenai parda  no. 11 tahun 2017 perda ini perda baru yang di tetapkan tanggal 4 september 2017 hasil dari kajian yang di susun oleh pansus komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi

"Karena saya di percaya oleh komisi untuk mengsosialisasiakan di kecamatan cibadak namun pesertanya dari Sekcam, Sekdes dan pemerhati olah raga seKabupaten Sukabumi, saya berharap hal ini dapat berlanjut ke para pemangku kepentingan lainnya, dan harapan kami dengan keluarnya Perda ini akan lebih meningkat lagi tentang keolahragaan yang ada di Kabupaten Sukabumi,"pungkasnya.
Reporter : Diky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply