Satu Bangunan Toko di Parungkuda Hangus di Lumat Sijago Merah - Bidik Nusantara

Minggu, 10 Desember 2017

Satu Bangunan Toko di Parungkuda Hangus di Lumat Sijago Merah

SUKABUMI-BidikNusantara
Toko kelontongan yang berada di kawasan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat hangus di lumat si Jago Merah, Minggu (10/12/17).

Kebakaran ini terjadi saat lalu lintas di jalur Nasional, Sukabumi Bogor ini sedang ramai lancar. Api mulai melumat seluruh bangunan setelah sebelumnya terlihat gumpalan asap hitam membumbung dari toko kelontongan tersebut.

Menurut warga sekitar Irman Maulana (37) menuturkan, " Asap terlihat mengepul jam 17.05 WIB dan api pun semakin membesar di toko Putra Bungsu itu, " tuturnya.

Dirinya pun menambahkan kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan toko beserta isinya ini membuat arus lalu lintas di jalur ini pun harus di bentikan karena saking besarnya gumpalan api.

"Api nya sangat besar dan langsung menghanguskan bangunan toko berserta isinya, dan arus lalulintas pun harus di berhentikan dari dua arah mengingat gumpalan api yang besar,"tambahnya.

Terlihat di lokasi kejadian banyak warga yang membantu 5 unit pemadam kebakaran yang di turunkan dari Unit Damkar Cicurug dan Unit Damkar Cibadak.
Reporter : Wandi
Comments


EmoticonEmoticon