» » » » » » Reza Repdem: "Rakyat Kabupaten Bogor Tahun 2018 Harus Menang"

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kabupaten Bogor, kabupaten yang berpotensi menjadi kabupaten termaju dengan sumber daya alam melimpah baik dari sektor pertambangan dan dari sektor pariwisata, namun ternyata Perencanaan dan pengelolaan yang tidak matang mengakibatkan daya serap anggaran APBD Sangat lemah , dan menjadikan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten penyumbang Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (SILPA) terbesar se indonesia. Hal Ini di ungkapkan Fahreza Anwar dari Repdem Kabupaten Bogor seperti di sampaikan ke bidiknusantara.com

Menurutnya, perencaan inilah yang harus dibenahi oleh pemerintah Kabupaten Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor, melihat kondisi real dilapangan banyak sekali ditemukan infrastruktur jalan yang rusak, kemudian lapangan pekerjaan yang minim sehingga angka pengangguran tinggi, pelayanan kesehatan yang kurang memuaskan bagi rakyat.

"Karena negara Indonesia menganut sistem desentralisasi yakni otonomi daerah, jadi ujung tombak pembangunan ada di kepala daerah oleh karena itu pada Pilkada serentak 2018,"katanya.

Masyarakat katanya, harus dengan teliti memilih bupati kedepannya, jangan sampai Kabupaten Bogor stagnan dalam 5 tahun kedepan. 

"Pilihlah bupati yang mempunyai program perencanaan yang matang contohnya Smart city yang membawa angin segar untuk mewujudkan clean government. Transparansi keuangan. Birokrasi pelayanan yang mudah diakses,"punkasnya. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply