Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Polsek Parungkuda Sukabumi Berhasil Sita Ratusan Botol Miras dan Puluhan Ribu Petasan

SUKABUMI-BidikNusantara
Jelang Tahun Baru 2018 yang beberapa hari lagi akan berlangsung, Polsek Parungkuda berhasil menyita ratusan botol Minuman Keras (Miras) dengan berbagai jenis serta Puluhan Ribu petasan siap jual.

"Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih nyaman menyambut tahun Baru 2018, Razia sendiri dilakukan bersama semua anggota terkait Penyakit Masyarakat (Pekat) jelang perayaan Tahun Baru,"terang Kapolsek Komlpol H. Nusirwan S.H kepada awak media saat menggelar Press Release di Polsek Parungkuda, Kamis (28/12).

Kapolsek pun menambahkan, Razia tersebut dilakukannya demi memberantas penyakit masyarakat, "Kegiatan ini kami lakukan semata - mata demi memberikan rasa aman khususnya masyarakat parungkuda, agar mereka dapat merayakan Tahun Baru dengan nyaman,"tuturnya.

Dari hasil Operasi tersebut Jajaran Anggotanya berhasil menyita sekitar 748 Botol Miras dengan berbagai jenis, 2 Galon Minuman Jenis Ciu, 10 Botol Besar Alkohol Murni, serta Puluhan Ribu petasan dari para pedang yang berada di wilayah Hukum Polsek Parungkuda.

"Kita temukan dilapangan berbagai macam modus yang dilakukan para penjual miras, mulai dari modus jadi penjual Jamu sampai yang berkedok tempat Karaoke, ternyata setelah kami lakukan penggeledahan mereka semua itu menjual minuman keras dengan berbagai jenis,"tegasnya.

Dengan dilakukannya razia pemberantasan Miras yang dilakukan jajarannya, Kapolsek berharap kedepan para penjual Miras ini dapat menghentikan penjualannya tersebut serta beralih mencari nafkah dengan menjual barang yang halal.

"Ya tentunya Kami berharap mereka semua dapat menghentikan penjualan miras tersebut, serta dapat beralih profesi dengan menjual barang yang halal, tidak menjual barang yang akan merusak khususnya generasi muda semacam ini,"pungkasnya.
Reporter : Diky
Editor : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply