-->

Pemkot Tasikmalaya Kunjungi Kelurahan Katulampa Kota Bogor

Bidik Nusantara
Tuesday, 12 December 2017, 19:14 WIB Last Updated 2017-12-13T12:08:26Z
BOGOR KOTA-BidikNusantara
Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor mendapat kunjungan kerja dari Pemerintah Kota (Pemkot)Tasikmalaya dalam rangka Studi banding menindak lanjuti perogram  Gerakan Masyarakat Sadar wilayah (Gemarsawi) Keluarahan Katulampa, Selasa (12/12/17).

Kelurahan Katulampa kini menjadi banyak sorotan khususnya SKPD di Jawa Barat dalam mengembangkan Perogram Gemarsawi yang telah sukses mewakili Kota Bogor Ketingkat Provensi Jawabarat, dan Provensi Jawa Barat menju Ketingkat Nasional.

Kedatangan Pemeritah Kota Tasikmalaya tersebut, disambut  oleh Lurah Katulampa TB Taufik Rahman. Dalam kesempatan tersebut, Taufik memaparkan perogram Gemarsawi yang telah sukses dilaksanakan, ketika mendampingi sejumlah Pejabat Pemeritah Kota Tasik tersebut.

Pihak Kelurahan juga mengajak berkeling mengujungi kebeberapa wilayah diKatulampa, dan melanjutkan kujungannya ke Kampung warna warni yang terletak di RW 09 Katulampa.

Setaf Ahli Kota Tasikmalaya Tantan Rustandi mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kelurahan Katulampa untuk mengadopsi perogram Kota Bogor dalam hal ini  Kelurahan Katulampa, dan nantinaya akan di kembangkan di Kota Tasik.

"Kami akan mengadopsi perogram Gemarsawi ini dan nantinya akan di kembangkan di Kota Tasikmalaya dalam kontks kesejahteran dimasyarat," katanya 
Reporter: Gandi TD.
Komentar

Tampilkan

Terkini