Ads




» » » » » » » » » Pelaku Sepesialis Pencurian Hewan Peliharaan Berhasil Ditangkap Jajaran Polres Jombang

Pelaku sepesialis pencurian hewan peliharaan berhasil di tangkap jajaran Kepolisian Resor Jombang, pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya ketangkap tangan beraksi membawa burung peliharaan, Senin (04/12/17).

Burung Murai Batu berikut sangkarnya hampir di gondol pelaku yang di ketahui AW (27) warga Dusun Sedah  RT/001 RW/005 Ds. Japanan, Kec. Mojowarno, Kab. Jombang ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib setelah gagal membawa burung murai batu tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan Humas Polres Jombang IPTU HM Subadar kepada bidiknusantara.com dirinya menuturkan pelaku AW setelah berhasil menurunkan burung murai yang masih dalam sangkarnya akan di bawa lari pelaku dengan sepeda motor Honda CBR No.Pol. S 6987 RW namun nahas pelaku di tangkap pemilik burung dan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Burung berikut sangkarnya di letakan di samping kanan rumah korban Taufik Rosidi kemudian oleh AW sengaja diambil dengan maksud dimiliki dan pelaku AW dapat mengambil barang burung yang diambil dengan cara mudah dimana burung berikut sangkarnya diturunkan dari tempat tenggaran namun di ketahu pemiliknya,"terang Kabid Humas Polres Jombang.

Subadar pun menambahkan kini pelaku beserta BB nya diserahkan Petugas polsek Mojoagung untuk penyelidikan perkaranya lebih lanjut, "Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena berupaya melawan hukum dengan membawa milik orang lain di Dusun Pekunden RT.04 RW.06 , Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang dan pelaku di jerat dengan Pasal 362 KUHP dengan tuntutan pidana penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak enam puluh rupiah,"pungkasnya.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply