Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Pelaku Penguntil Barang DiCibadak Jadi Bulan-bulanan Warga dan Langsung Diamankan Polisi

SUKABUMI-BidikNusantara
Dayat Priatna 40 warga kampung Benteng Rt 06/04 Desa Kuta Jaya Kecamatan Cicurug, tertangkap tangan mengutil barang mainan di salah satu toko di daerah Cibadak sekitar pukul 10,00 Wib Jumat (08/12/2017).

Berawal saat pelaku Dayat seperti biasa membili barang mainan di toko tersebut, namun para pelayan dan pemilik toko merasa curiga tiap pelaku belanja barang, " Para pelayan toko merasa curiga setiap pelaku belanja, setelah pelaku belanja selalu saja ada barang yang hilang, " terang Panit 1 Reskrim Polsek Cibadak, IPTU Madun.

Pekaku pengutil akhirnya jadi bulan bulanan pelayan toko dan para pembeli lainnya karena merasa geram dengan kelakuan pelaku, " Setelah dapat laporan bahwa ada pelaku yang suka menguntil kami langsung datang ke lokasi dan mengamankannya, " tambah IPTU Madun.

Atas perbuatan pelaku kini harus meringkuk dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, " Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti, kini atas kejadian ini pelaku masih dalam proses interogasi dan pengembangan, " pungkasnya.
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply