Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Kapolres Sukabumi Lakukan Kunjungan Kerja Ke KPU

SUKABUMI-BidikNusantara
Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi adakan kunjungan kerja ke kantor KPU Kabupaten Sukabumi yang beralamat di Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/12/2017).

Dalam kunjungannya AKBP Nasriadi menerangkan kepada awak media, Kami sebagai Kapolres Sukabumi yang baru mengadakan silaturahmi dengan rekan rekan yang berada di KPU Kabupaten, "Kami bersyukur kedatangan kami di sambut dengan baik, tujuannya adalah membicarakan langkah langkah apa yang kita lakukan kedepan kemudian kepolisian terutama polres sukabumi tetap membek up secara penuh kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh KPU,"tutur Kapolres.

Kita juga melakukan kordinasi tentang panitia, panitia tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa, gunanya adalah supaya dari sekarang kami pihak Kepolisian memerintahkan seluruh Polsek untuk berkoordinasi kepada panitia Kecamatan tersebut supaya dari awal start kita terkoordinir sampai pada hari H nanti pemilihan Gubernur Jabar ini dapat terlaksana dengan tertib aman dan lancar terkendali. 

Dengan harapan tidak ada komplik politik maupun komplik Kamtibmas yang terjadi di Sukabumi, "Terima kasih sudah di sambut oleh bapak dari KPU mudah mudahan komunikasi tetap berjalan dan kita siap membek Up seluruh kegiatan yang di jalankan oleh KPU dan seluruh kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh panitia panitia tingkat kecamatan mau pun tingkat Desa,"terangnya.

Kita memang keterbatasan anggota pada hari nanti kita minta di bekUp, baik itu dari tingkat Polda untuk pengamanan di sini, karena jumlah kami pun sangat sedikit di tingkat polsek tetapi kita akan memberikan bekUp dari tingkat polres kalau itu pun tidak cukup, "Semuanya akan kita rencanakan dari mulai berkoordinasi di tingkat Polsek maupun sampai tingkat Polda agar berjalan amana serta kondusif,"tuturnya.

Tentunya kita berharap di seluruh TPS se-Kabupaten Sukabumi ini adalah TPS yang aman sehingga kita juga dalam rangka pengamanan tersebut tidak begitu banyak melibatkan personil. Kalau ada TPS - TPS yang kira - kira aga sedikit rawan secara kwalitas dan kwantitas kita akan menambah di tempat tersebut maka kita akan kordinasi dengan pihak KPU. 

"Titik titik rawan  sampai saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan dan deteksi dini oleh team kita disana dan kita pun akan meminta masukan dari pada KPU mana saja titik titik rawan, agar pemilihan Gubernur ini berjalan tanpa ada kendala,"Pungkas Kapolres.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply