Ads




» » » » » » » » JSM Record Management Sukses Lahirkan Karya-Karya Terbaik Hingga Mancanegara

YOGYAKARTA-BidikNusantara
Berawal  dari membantu rekaman teman dan promosi teman hingga berujung menjadi managemen artis yang memiliki banyak partner dari management artis lain di Indonesia dan luar negri.

Banyak karya karya lagu yang di produksi oleh sang produser music yang kerap disapa arjuna balagita ini yang banyak kita ketahui adalah vokalis dari band asal Yogyakarta yang pernah booming di media dengan lagu andalannya "Hujan Dikota Jogja".

Dia menegaskan banyak lagu yang di produksinya adalah tidak diberikan harga untuk cipta lagu karna keseluruhan lagu lagu yang ia ciptakan bagi para client atau penyanyi  hanya harga produksi rekaman dan sewa studio saja.

"Tidak ada anggaran untuk royalty bagi pencipta yaitu saya sendiri dalam karya karya nya tersebut, banyak lagu yang sempat booming di media radio seperti lagu "Membunuh Perasaan" yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Kota Malang yang memiliki nama lengkap Dinda Ayumi. Sebuah lagu yang soft dan easy listening dengan lirik lirik yang tajam dan bermakna dalam aransement music bossanova jazz,"katanya.

Bukan hanya disitu Kata Arjuna, banyak karya karya lagunya yang mendapat apresiasi positif dari masyarakat pecinta music Indonesia dan media media radio diseluruh Indonesia hal itu pula yang membuat sebuah label music dari Malaysia MADRATTS RECORD mengajaknua untuk menjadi song writer untuk menangani artis Malaysia yang bernaung dalam label tersebut.

"Ini  JSM yang memiliki arti dari  JARINGAN SRIKANDI MANAGEMENT  yang sudah berdiri sejak 2013 itu tidak hanya memiliki cabang di Jakarta saja namun juga Hongkong, Singapore, Taiwan dan Malaysia dan memiliki CEO pengurus disetiap negara dan bekerja sama dengan studio studio rekaman bertaraf internasional di luar Indonesia,"terangnya.

JSM sendiri lanjutnya, kerap membuat event di Hongkong sejak Tahun 2013 dan menjadi sponsor di berbagai acara di kalangan BMI dan 2018 awal nanti 14 januari bekerja sama dengan team JSM organizer menyelenggarakan event di Singapore dan juri didatangkan langsung dari pemilik atau produser JSM Arjuna Balagita.

"Saat ini JSM menjadi sorotan media sebagai perusahaan rekaman yang memiliiki jaringan luas dan menghasilkan produksi lagu lagu yang bagus dan dinikmati masyarakat luas, beberapa produksinya dapat dikunjungi di channel youtube resmi mereka  JSM MANAGEMENT INDONESIA dan situs audio streaming SOUNDCLOUD  dengan produksi berbagai genre dari Pop, Rock, Reggae, Jazz hingga Dangdut.   JSM sendiri berharap selamanya menjadi wadah apresiasi orang orang yang memiiki bakat di bidang olah vocal untuk mendapatkan kesempatan terjun ke industri music dan promosi sekalipun terhalang biaya. "Indonesia butuh management seperti ini yang real memperjuangkan bakat bakat berpotensi,"pungkasnya.

Social media jsm :
Instagram : @jsmrecord
Twitter : @jsm_record
More info : 081329356893
Salam music Indonesia.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply