Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Jelang Pergantian Tahun, Polres Sukabumi Gelar Apel Kesiapan Personil

SUKABUMI-BidikNusantara
Jelang pergantian malam tahun baru 2018 jajaran Polres Sukabumi lakukan Apel Kesiapan malam Tahun Baru 2018  yang di pimpin oleh Waka Polres Sukabumi Kompol Ryky Widia Muharram, S.H.,S.IK gelaran apel ini pun dilaksanakan di lapang sepak bola Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/12/2017).

Dalam acara ini di hadiri di antaranya 
Barisan gabungan perwira, Barisan kodim 0607, Barisan sat lantas polres sukabumi, Barisan Sat Sabhara Polres Sukabumi, Barisan Gabungan Polsek, Barisan Sat Pol PP, Barisan Dinas Perhubungan, Barisan BPBD Kab. Sukabumi, Barisan Dinkes kab. Sukabumi, serta Barisan Setkom Mitra Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Waka Polres Sukabumi menuturkan Wilayah Polres Sukabumi mempunyai wilayah sangat luas dengan alam pegunungan, pantai wisata dan banyak jalan yang curam, sehingga memerlukan kesigapan kita semua dalam melaksanakan operasi kemanusiaan ini agar kita dapat meminimalisir kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas serta kecelakaan laut dengan harapan masyarakat merasa aman dalam merayakan tahun 2018.

"Semoga dengan apel ini kita siap untuk memberi kenyamanan dan keamanan masyarakat Kabupaten Sukabumi juga para wisatawan lokal dan mancanegara sehingga dapat memberikan Citra yang baik khususnya Kabupaten Sukabumi umumnya Indonesia dan mancanegara,"terangnya.

Dengan apel kesiapan pengamanan tahun baru ini terciptanya sinergitas TNI Polri dinas instansi dan komponen masyarakat lainnya dalam memelihara dan menciptakan keamanan di Kabupaten Sukabumi yang didambakan oleh masyarakat saat ini kita sadar bahwa keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat itu yang diinginkan Masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Seluruh jajaran harus Cek dan Ricek kembali semua sarana dan prasarana operasi yang ada untuk mengoptimalkan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2018 yang akan kita laksanakan beberapa saat lagi,"katanya.

Lakukan Koordinasi sinergitas dan harmonisasi tugas dan tanggung jawab yang dimiliki guna mencapai hasil yang optimal dalam kegiatan yang akan kita laksanakan, " Melayani masyarakat dengan sikap santun wajar dan Humanis, hindari sikap-sikap yang kurang terpuji dan Melakukan tindakan proaktif dalam penanganan masalah untuk meningkatkan kepercayaan dalam masyarakat, " pungkasnya.
Reporter : Diky
Editor : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply