Ads




» » » » » » » Ini 9 Alasan Tim 9 Kenapa Harus Peduli Untuk Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Pendukung Lutfie Syam untuk Bupati Bogor 2018 yang di Sebut dengan Tim 9 memberikan 9 alasan kenapa harus peduli pada Kabupaten Bogor seperti di sampaikan Kepada bidiknusantara.com

"Pertama kami tim 9 menilai bahwa Bapak H. Tb luthfi syam orangnya Santun , selain santun beliau sangat ber empati jika diajak berbicara dengan siapapun, beliau juga mempunyai sifat yang memanusiakan manusia dan tidak pernah membeda-bedakan antara beliau dengan orang-orang disekitarnya," ungkap Moch Nurul Nasruli atau yang akrab di sapa Buyung.

Luthfie juga katanya, tidak pernah menilai mereka siapa atau bukan siapa-siapa dimatanya semua sama, di situlah Luthfie sangat manusiawi  juga sangat bermartabat serta selalu mengkedepankan kebenaran, berani berkata benar jika itu benar dan salah jika itu salah. 

"Beliau orangnya ikhlas dalam menjalankan setiap amanah. Bagi kami tim sembilan beliau sangat lurus, serta Amanah dalam menjaga kepercayaan dari siapapun apalagi jika beliau (Luthfie Syam) terpilih menjadi Bupati Bogor 2018 nanti, kami yakin beliau menjadi bupati yang Amanah,"ucapnya. 

Buyung menjelaskan, Tim 9 adalah tim yang di gagas oleh orang-orang Nahdliyin, sudah sepantasnya warga Nahdliyin mendukungnya.

Luthfie Syam juga sebutnya di lahirkan oleh keluarga Nahdliyin tulen, orang tuanya yang bernama KH. Tb Syamsudin Nur adalah pejuang Kabupaten Bogor sekaligus pendiri ponpes Al Nur yang mengajarkan nilai-nilai agama yang kami anggap sesuai dengan paham Ahlu sunnah wal jama'ah serta mengamalkan amaliyah yang selalu di amalkan oleh warga Nahdliyin.

"Untuk itu, maka kami tim 9 mengajak seluruh warga Nahdliyin wabil khusus warga Kabupaten Bogor untuk ikut berjuang bersama-sama menjadikan Bapak TB. Luhfie Syam menjadi Bupati Bogor 2018  - 2023  dengan sembilan alasan diatas,"tutur Buyung.

Sementara salah satu anggota tim 9 Muhammad Nur M Houru SH. MH yang biasa di sapa Ahmad  menuturkan bahwa Peduli Untuk Bupati Bogor 2018 adalah sebagai bentuk perjuangan nilai yang di dasari oleh pertimbangan emosional dan rasional dalam menentukan sikap kenapa tim sembilan mendukung H. Tb. Lutfi Syam menjadi Bupati Bogor.

"Secara emosional kita kenal dan dekat dengan kandidat yang lain juga namun secara rasional kita menganggap Pak H. TB. Luthfie Syam lebih tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor  seperti 9 alasan yang dsampaikan diatas,"terangnya.

Diungkapkannya, memilih Bupati Bogor artinya menentukan nasib masyarakat kabupaten sehingga pihaknya menghimbau masyarakat Kabupaten Bogor dan khususnya warga Nahdliyin agar mempertimbangkan faktor rasional ketika memilih calan pemimpinnya.

"Jangan hanya faktor emosional yang kemudian bisa menciderai nilai demokrasi dan kepemimpinan,"pungkasnya. 
Reporter: Red BN.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply