» » » » » » » Harry Ara Apresiasi Deklarasi Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian sebagai Cawalkot

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Deklarasi Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian hari ini di apresiasi kompetitor sekaligus rekan satu partainya yakni Harry Ara yang juga bakal Calon Wakil Walikota Bogor dari Gerindra. 

Ditempat terpisah Harry Ara menyatakan apresiasi dengan deklarasi Sopian, sangat baik deklerasi ini untuk memperkuat eksistensi Partai Gerindra di Kota Hujan,  hanya saja sayang sekali amanah rakyat atau konstituen untuk mendudukan beliau di Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRDKota Bogor) harus hilang karena ambisi untuk meraih jabatan baru. 

"Lebih elegan jika Kader Gerindra berbagai peran, sehingga perannya  bisa lebih maksimal. Tapi itu semua hak Sopian sebagai warga negara dan kader Gerindra untuk bisa  mengambil keputusan politiknya. Saya sebagai sahabat hanya mengingatkan, sayang sekali jika harus mengundurkan diri dari pimpinan DPRD Kota Bogor, masih ada waktu untuk mempertimbangkannya,"katanya.

"Lagi pula yang di perjuangkan kader Gerindra adalah nilai-nilai jadi siapa pun yang akan maju tidak masalah yang penting komitmen dan loyal pada konstitusi dan konstituen,"sambungnya. 
Reporter: Sumburi 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply