Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Halaman Kecamatan Perak Penuh Dengan Sampah Plastik Dan Dus Yang Berserakan

Kantor Kecamatan yang biasanya jauh dari kata kotor dengan sampah dan terlihat kumuh kini hal berbeda terlihat pada halaman Kantor Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur, Sabtu (02/12/2107)

Padahal biasanya kantor milik pemerintah harus menjadi contoh atau suritauladan bagi masyarakatnya namun sangat di sayangkan oleh warga sekitar kantor Kecamatan Perak, Lulu Nasrumi (43) yang sangat menyesalkan tak memberi contoh membuang sampah pada tempatnya.

Kantor pemerintahan kecamatan Perak, Kabupaten Jombang yang terletak di Jalan Raya Perak No 75 Jombang  yang sibuk aktifitas kendaraan jalur padat antar provinsi, " Kini nasib halamannya penuh dengan sampah pelastik dan karton bekas Dus air mineral dan lainnya, " ujarnya. 

Lulu, menambahkan Pemerintahan Kecamatan Perak seharusnya langsung membenahi dan membersihkannya jika kalau ada kegiatan, " Sampah itu seharusnya dibuang pada tempatnya dan ini malah bungkus bekas makanan bertebaran dihalaman Kantor Pemerintahan kebanggaan Warga Kecamatan Perak, " cetusnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Jatmiko (47) warga sekitar sangat menyayangkan sampah bertebaran dihalaman Kecamatan Perak, " Kami sebagai warga merasa kecewa dan malu kenapa Kantor Kecamatan kebanggaan warga Perak kondisinya harus penuh sampah seperti ini, " tuturnya.

Kantor kecamatan Perak yang dalam kondisi terkunci pada sabtu sore ini di halamannya banyak sampah plastik dan kardus (Dus Bok) diduga bekas makanan, hingga berita ini diturunkan tim bidiknusantara.com tidak bisa menemui staff Kecamatan yang piket maupun yang jaga.
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply