Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Diduga Mencuri, Bocah Berusia 5 Tahun Diumpankan Sang Kakek Ke Satwa

PASURUAN-BidikNusantara
Nasib nahas menimpa seorang bocah berusia sekitar 5 tahun, dirinya harus mengalami luka luka akibat disiksa kakeknya. Kejadian tersebut bermula saat bocah berusia 5 tahun tersebut dituduh mencuri uang sang Kakek sebesar Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Sang kakek bahkan tega dengan sadisnya, mengumpankan bocah laki laki tersebut ke seekor monyet milik sang kakek hingga bocah tersebut harus mengalami luka cakaran bahkan sampai luka gigitan, Selasa (05/12/17).

Hasil pantauan dan informasi yang diperoleh dari tetangga korban Nafisah (30),  mengungkapkan kepada sejumlah wartawan bahwa bocah yatim tersebut, menjadi korban kebrutalan Harun (44), kakek kandungnya sendiri yang saat itu sedang emosi karena kehilangan uangnya.

"Pada saat itu sang kakek seperti sedang marah dan akan memberikan pelajaran kepada korban, namun terlihat sang kakek dengan sengaja melempar bocah tersebut ke seekor monyet milik sang kakek yang sudah lama di pelihara,"ujar Nafisah kepada wartawan.

Bocah malang itupun harus mengalami luka cakaran bahkan gigitan monyet di bagian bawah tubuhnya akibat kejadian tersebut, "Yang saya dengar, padahal waktu itu korban sudah minta ampun. Tapi kakeknya itu tetap saja melakukan penyiksaan di pekarangan terhadap korban,"imbuhnya.

Saat ini, kasus kekerasan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Pasuruan Kota, yakni setelah sebelumnya warga memberitahukan peristiwa itu ke pihak desa setempat.

Hal tersebut diungkapkan IPDA Suwondo Kanit PPA Polresta Pasuruan kini bocah malang yang diketahui bernama Zaki, seorang bocah malang asal Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan kini harus merasakan sakit akibat cakaran dan gigitan hewan.
 
"Dari hasil informasi dan keterangan yang diperoleh, pelaku tega melakukan hal tersebut karena menganggap sang bocah telah mencuri uangnya. Kini pelaku harus mempertanggung jwabkan perbuatannya dan terancam hukuman penjara selam 5 tahun,"pungkas Kanit PPA Polresta Pasuruan.
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply