Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Bupati Kaur Serahkan Kunci Rumah Dalam Program Bedah Rumah Polres Kaur

KAB.KAUR-BidikNusantara
Penyerahan kunci secara simbolik oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi dan pemotongan Pita oleh Ibu ketua Bhayangkari cabang Kaur, Rabu (06/12/17).

Program bedah rumah hasil kerja sama Polres kaur bersama Polsek Kaur bertempat di Desa Talang Besar, Kecamatan Padang Guci Hilir, Kabupaten Kaur, Kota Bengkulu. 

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kaur, AKBP Kunprasetyo beserta Jajarannya, Kapolsek Kaur Utara IPDA Tomson Sembiring, Kepala Dinas Pemda Kaur, Ketua Bhayangkari Cabang Kaur dan pengurus, Kasat Binmas, Kapolsek Tanjung Kemuning, Kapolsek Padang Guci Hulu, Camat Padang Guci Hilir,dan Kepala Desa setempat serta seluruh masyarakat Desa Talang Besar dengan di iringi organ tunggal, acarapun berlangsung meriah aman dan terkendali.

Kali ini, rumah yang dibangun adalah milik bapak Buyung Muktar seorang warga setempat yang rumahnya sudah tidak layak huni, dan mendapat bantuan dari program bedah rumah yang di lakukan oleh unsur tersebut.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring dalam sambutanya mengatakan, sebagai mahluk sosial maka selayaknya saling berbagi dan peduli terhadap sesama, agar tidak ada lagi nampak kesenjangan dan jarak yang memisahkan satu dengan lainnya.  Adapun bantuan bedah rumah itu merupakan sedikit bentuk kepedulian terhadap sesama dan dilakukan secara bersama-sama pula.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah dapat membantu terlaksananya program bedah rumah diwilayah kecamatan Padang Guci Hlilir Kabupaten Kaur. Dimana ini adalah bentuk perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat, dan kami pun tak lupa mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pihak  yang telah membantu hingga terlaksananya bedah rumah ini," kata Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Kunprasetyomengatakan, ini adalah sebagai bentuk kerjasama atau kemitraan yang terbangun antara Pemerintah, Polri dan TNI juga pihak Swasta.

"Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti bedah rumah ini yang telah begitu banyak memperhatikan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni," imbuh kapolres.
sumber: IPDA Tomson Sembiring
Reporter: Mirwan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply