Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Warga Rancabungur Jadi Korban Hipnotis, Sepeda Motorpun Raib

KAB BOGOR-BidikNusantara 
Ibarat kerbau yang dicocok hidungnya, begitulah kata yang pas ketika seseorang telah terkena hipnotis, tak ayal harta bendapun bisa raib seketika tanpa ada yang curiga, pasalnya mereka para komplotan penjahat penggasak harta benda maupun sepeda motor biasanya terlebih dahulu menepuk korbannya lalu diajaknya berbincang - bincang seperti orang yang sudah kenal akrab, padahal belum atau baru mengenal pelaku, dan membawa pelaku kesuatu tempat untuk lebih meyakini korbannya tanpa curiga, atau langsung menguras harta korbannya dengan cara memintanya langsung kekorban yang dipastikan sudah terkena gendam pelaku, kemudian tanpa sadar korban memberikan apa yang dipinta oleh pelaku  hipnotis.

Seperti yang dialami oleh Suheri warga kampung Karacak RT 1/8 Desa Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Jum'at siang pas ba'da Jum'at,  yang menjadi korban hipnotis komplotan penjahat didaerah Cilebut, hingga Motor Honda Beat miliknya yang bernopol F 5086 FBI pun raib dibawa pelaku.

Kini sang suplayer buah tersebut duduk terkulai lemas meratapi musibah yang menimpanya tanpa ia sadari, kejadian diketahui warga setelah pulang sholat Jum'at melalui Ibu tukang es yang mangkal diwilayah tersebut, yang langsung mengatakan kepada warga bahwa baru saja terjadi kehilangan sepeda motor dengan ditempatnya berjualan, Jum'at (10/11).

Suheri korban hipnotis ketika dimintai keterangannya oleh Bidiknusantara.com menceritakan " sebelumnya dirinya sedang mensuplay buah ketoko buah di dekat statsiun Cilebut, tiba - tiba dua orang yang tidak dikenalnya menawarkan kepadanya untuk mensuplay buah ketempat saudaranya pak Haji.

"Saya diajak kerumah pak Haji, tapi sampai dipertigaan jalan Bojongjengkol saya diajak minum es, bahkan mereka juga sempat minta dibelikan rokok oleh saya dan saya belikan, entah kenapa ketika pelaku meminta kunci motor langsung saya berikan dan langsung membawa motor saya,"terangnya.

Heri menambahkan, itu diluar kesadarannya, karena begitu dirinya tersadarkan dirinta tanya kepenjual es buah.

"Itu yang bawa motor saya siapa...? "loh bukan teman abang kan tadi beriringan sama abang " kata penjual es. Bukan bu....terus siapa dong.....jawab pelaku,  berarti abang kena hipnotis,"tutur penjual es.

Kini korban masih sok karena tak tahu harus berbuat apa, dan kejadian tersebut langsung dilaporkan pelaku kepolsek Semplak lewat telepon seluler dan diminta untuk membuat laporan resmi baik kepada kepolisian maupun kepihak daeler.
Reporter  : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply