Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Warga Kabuh Kabupaten Jombang Akhiri Hidup Dengan Cara Gadir

Warga masyarakat Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur geger penemuan korban gantung diri yang diketahui oleh warga, Jumat (24/11/17).

Menurut warga sekitar M Ilyas (50) menuturkan penemuan korban Gadir tersebut langsung di ketahui warga, " Ya waktu itu warga langsung berdatangan setelah melakukan ibadah sholat magrib, dengan kondisi korban masih tergantung, " tuturnya.

Hal tersebut pun dibenarkan okeh Kasubag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar di Desa Kauman telah di temukan seorang pria yang tewas tergantung, korban Yono (39), warga dusun Jlumpang Rt 2/1 Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang ditemykan tergantung dengan menggunakan berupa  tali rapia yang berwarna biru.

Subadar menambahkan saksi M Iyas (50), melihat rumah  korban dalam keadaan lampu  mati serta pintu rumah keadaan tertutup, kemudian saksipun  mencari teman yang bernama dimas dengan  tujuan untuk melihat keadaan rumah sambil membawa senter.

" Kedua saksi bersama melihat lewat jendela ke setiap ruang namun kedua saksi tidak menemukan, kemudian ke bagian dapur melihat korban sudah kondisi tergantung  dengan tali plastik berwarna biru, dengan adanya kejadian tersebut saksi melaporkan ke perangkat Desa selanjutnya melaporkan ke Polsek Kabuh, " terang Subadar.

Adapun barang bukti yang kita amankan berupa :

1) Tali plastik warna biru yang digunakan gantung diri.

2) Celana jeans warna biru dan Baju warna hitam yang di pakai Korban.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga di saksikan perangkat  Desa setempat membuat surat pernyataan untuk di lakukan Otopsi luar dan pihak kekuargapun  sudah menerima dan menurut keterangan Ahli kejadian ini murni Bunuh diri.

" Karena di tubuh korban tidak di ketemukan tanda tanda Penganiayaan, dan Korban mengeluarkan Kotoran dari dubur serta Kelamin nya dan mengeluarkan air sperma, " pungkasnya.

Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply