» » » » » » » » » Update Kegiatan Ops Zebra Di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Pelaksanaan kegiatan operasi Zebra yang dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dredet Jalan Pahlawan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (06/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polresta Bogor Kota, 
IPTU Budi Suratman dan diikuti oleh : 1. Kasubnit 1 Turjawali IPDA Jamhuri Syarif, 2. Dishub Kota Bogor 6 Personil, 43 personel Sat Lantas Polresta Bogor Kota, 6 Personil Anggota Lantas Polsek Bogor Utara.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini, sebelumnya dilakukan apel kesiapan yang dipimpin oleh KBO Lantas Polresta Bogor Kota. Pelaksanaan  Ops gabungan dengan sasaran R4 dan R2 yang tidak melengkapi surat-surat, pelanggaran kasat mata dan perlengkapan lainya serta apel Konsolidasi dan pendataan Barang Bukti (BB).

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastiyo Priaji melalui siaran pers Humas Polresta Bogor seperti disampaikan Kepada bidiknusantara.com dalam Kegiatan tersebut di dapatkan BB antara lain sebanyak 170 Kartu SIM, 307 Lembar STNK dan 2 Unit Kendaraan Roda 4 (KR4) Jenis Pick Up karena buku Kir sudah tidak berlaku, mobil tersebut diamankan oleh Dinas Perhubungan Kota Bogor.

"Jumlah total tilang surat-surat dan BB ranmor sebanyak 477  berkas,"jelas Bramastiyo.
Reporter: Sumburi 
Sumber : Humas Bogota

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply