» » » » » » » » » » TNI Dan Polri Lakukan Latihan Bersama, Untuk Penanggulangan Bencana

Bertempat di gedung  serba guna balai Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur telah dilaksanakan kegiatan upacara penutupan latihan penanggulangan bencana alam  dengan tema "Korem 082/ CPYJ Melaksanakan tugas bantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka Menanggulangi terjadinya bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Jombang", Jumat (24/11/2017).

Menurut Dandim 0814/Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno S dirinya bersyukur atas kelancaran acara ini, " Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kompenen yang terlibat dalam kegiatan latihan ini,sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, " tuturnya.

Beni, menambahkan Bahwa pelatihan ini merupakan metode untuk memelihara dan meningkatkan kewaspadaan serta kesiapan prajurut dan satuan dalam mengantisipasi bahaya bencana alam khususnya di Kabupaten Jombang.

"Dengan selesainya latihan ini bukan berarti tugas yang dihadapi selesai,akan tetapi perlu adanya langkah  langkah yang lebih lanjut karena di kabupaten Jombang merupakan daerah yang rawan bencana alam,"ungkapnya.

Dengan demikian Beni berpesan agar seluruh element masyarakat harus mencintai dan menjaga kelestarian alam, " Saya ingatkan untuk semua element masyarakat agar selalu menjaga lingkungan, merawat lingkungan dan melestarikan lingkungan agar semua nya dapat terhindar dari bencana, " pungkas Dandim 0814 Jombang.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply