» » » » » » » SPBU Sidowayah Pasuruan Terbakar

PASURUAN-BidikNusantara 
Terbakarnya mesin Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sidowayah Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terus diselidiki aparat kepolisian. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden terbakarnya SPBU Sidowayah tersebut, Minggu (19/11/2017)

Sementar Kasus kebakaran SPBU Sidowayah ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Beji  Kanit Reskrim Polsek Beji Ipda Tatok belum bisa memastikan penyebab kebakaran SPBU.

"Untuk sementara saya belum bisa memastikan penyebabnya, karena ini dalam penyelidikan," kata Tatok kepada awak media

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu terjadi saat mesin pengisian BBM itu melakukan pengisian BBM ke jeriken milik Thoyib, pelanggan yang kulakan di SPBU tersebut. Thoyib merupakan penjual bensin eceran asal Dusun Sumurwatu Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Diduga kebakaran itu disebabkan dari tumpahan jiriken bensin yang terkena mesin sepeda motor bernopol N 5413 TT yang dikendarai oleh Thoyib. Menurut salah satu petugas SPBU, Zainul (32) yang saat itu sedang bertugas mengatakan, percikan api berasal dari sisi sebelah kiri motor lalu menyambar dan langsung terbakar.
Reporter: Isep Panji.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply