» » » » » » » Si Jago Merah Ludeskan Satu Rumah DiCibadak Sukabumi

SUKABUMI–BidikNusantara
Rumah milik warga di Kp. Bintang Rt. 002/007 Desa Neglasari Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi ludes dilalap si jago merah, musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada tanggal (13/11/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Reporter bidiknusantara.com , Kebakaran terjadi pada hari senin malam, rumah yang dihuni oleh sedikitnya lima jiwa tersebut terbakar sekitar pukul 20'00 wib. Kejadian kebakaran diduga berawal dari sebuah lilin yang di pakai untuk penerang di dalam rumah beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut Pemilik rumah, Euis (57) mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang tertidur lelap tiba tiba api menjalar begitu cepat sehingga membakar seluruh bagian rumahnya yang dihuninya.

"Saat itu semuanya sedang terlelap tidur, dan tiba-tiba api begitu cepat membakar seluruh isi rumahnya, Alhamdulillah semua keluarganya tidak ada yang menjadi korban karena saya langsung membangunkan seluruh keluarga, akan tetapi kerugian yang dideritanya mencapai puluhan juta rupiah,"terangnya.

Hal yang sama dikatakan Ahmad Nurzaman, Relawan BPBD Kecamatan Cibadak bahwa setelah mendapat informasi adanya peristiwa musibah kebakaran tersebut dirinya langsung meninjau lokasi kejadian dan segera melaporkan nya kepada pihak pemerintah Desa Neglasari, Kecamatan Cibadak dan Dinas BPBD Kabupaten Sukabumi.

"Setelah mendapatkan laporan, kami beserta tim meninjau lokasi kejadian musibah kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugian yang diderita oleh warga tersebut mencapai puluhan juta rupiah,"Pungkasnya.
Reporter : Diky/Wandi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply