» » » » » » » » Setelah Resmi Dilantik Oleh Bupati Sukabumi, Hari Ini Desa Cijengkol Lakukan Sertijab Kades

SUKABUMI-BidikNusanatara
Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Desa Cijengkol kecamatan Caringin  Kabupaten Sukabumi dari Pjs Aden Andri kepada kepala desa terpilih Haer Suhermansyah yang menjabat Periode 2017 - 2023 dilakukan  di aula Desa Cijengkol kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/11/2017)

Dalam acara ini turut hadir diantaranya Danramil 0711, Camat Caringin, Polsek Caringin, BPD, Tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan para kader serta tamu undangan dari masyrakat sekitar.

Dalam sambutannya Aden andri menuturkan, Pada hari ini saya ucapkan terima  kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua panitia telah terselnggaranya kegiatan ini, " Saya menjadi PJS selama 2 tahun telah saya lalui Apabila ada kekurangan dalam memimpin  mohon maaf yang sebesar besarnya dan Mari kita dukung Kades yang baru untuk membangun sebuah harapan demi kemajuan Desa ini, " tuturnya.

Sementara itu menurut Kepala Desa Cijengkol terpiliha periode 2017 - 2023 Haer Hermansyah  menuturkan kepada bidiknusantara.com, " Langkah awal tentunya saya tidak mengarah ke masalah kabinet sekalipun  memang hari ini tuntutan banyak terutama dari konsekuensi, untuk sementara akan meneruskan program kerja yang sudah di rencanakan, " terangnya.

Dirinya pun akan mengedepankan regulasi yang  diatur baik di Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa , kemudian ada Permendagri 83 tahun 2015 kemudian ada Perda Nomor 15 Tahun 2009 .

"Pelayanan terhadap masyarakat tetap dikedepankan sehingga masyarakat dengan hadirnya kepala desa yang baru tentunya ada sebuah harapan, sebuah perubahan kehidupan di masyarakat dan harapan yang paling penting mungkin di masyarakat kita harus mampu dan bisa memperjuangkan Harapan itu dan kalau kita mau maju harus bisa mengedepankan , gotong royong, partisipasi, dan membangkitkan swadaya di masyarakat,"tuturnya.


Ditempat yang sama Camat caringin Boyke Martadinata, Yang jelas dengan kegiatan hari ini yaitu serah terima jabatan antara PJS Kades Desa Cijengkol dan juga Kades terpilih hasil pemilihan kepala desa kami dari pemerintah Kecamatan tentunya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang sudah dilantik dan hari ini sudah bisa melakukan aktivitas sebagai kepala Desa cijengkol .

"Harapan kami tentunya dari sisi kinerja beliau bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik dan juga bisa menjadi motivator bagi seluruh masyarakat sehingga penyelenggaraan pembangunan baik yang dianggarkan perencanaan dalam Perdes, APBDes maupun kegiatan sektor yang lainnya itu dapat terwujud dengan baik,"pungkas Camat.
Reporter : Diky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply