Ads




» » » » » » » » » » Sertijab Kepala Desa Babakan Jaya Digelar Di Aula Kecamatan Parungkuda

SUKABUMI-BidikNusantara
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda digelar di Aula Kecamatan Parungkuda, Jum'at (24/11/17).

Sebelumnya Desa Babakanjaya dijabat oleh Pjs Kepala Desa Udin Saprudin, dalam kesempatannya Udin Saprudin mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Pjs di Desa Babakanjaya dengan kurun waktu sembilan bulan kami berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, transfaran dan akuntabel sesuai dengan mekanisme serta peraturan perundang undangan yang berlaku,.

"Kami pihak pemerintahan Kecamatan Parungkuda mengharapkan dengan kepemimpinan yang baru Desa Babakanjaya dapat lebih maju dan sehatera,"tutur Udin.

Dirinya pun menambahkan dalam kepemimpinan kepala Desa terpilih masa periode 2017-2023 berharap agar mampu mempersatukan kembali masyarakat Desa Babakanjaya sehinga bersinergir terhadap visi dan misi Desa Babakanjaya.

"Siapa pun masyarakat Desa Babakanjaya merupakan masyarakat yang wajib dilayani dan di ayomi oleh pemerintahan yang akan berjalan enam tahun kedepan,"tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Babakanjaya Tresna Sundari yang telah dilantik oleh Bupati Sukabumi beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan dan mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya.

"Harapan saya bahwa masyarakat Desa Babakanjaya turut serta berpatisipasi mewujudkan Desa Babakanjaya menjadi Desa yang mandiri,"katanya.

Disinggung mengenai rotasi di Tubuh Desa, dirinya menerangkan, " adapun mengenai Perangkat Desa yang ada akan saya evaluasi mengenai kinerja dari masing masing individu serta kompetensi dari masing masing perangkat itu sendiri sehingga diharapkan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi dari perangkat desa sesuai denga  jabatan yang di bebankan kepada yang bersangkutan sesuai dengan SOTK yang ada, " tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Camat Parungkuda bahwa Kepemimpinan yang baru ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan mampu menciptakan Desa Babakanjaya menjadi Desa yang maju, dapat mengemban amanah sebaik baiknya sehingga Roda Pemerintahan enam tahun kedepan.

"Yang utama dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan tanpa ada masalah masalah terutama dalam penggunaan Anggaran serta pelaporan mengenai penggunaan anggaran," pungkas Camat.
Reporter : Wandi/Zeffry.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply