Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Sebelum Gantung Diri, Pria Ini Tinggalkan Pesan Terakhir Di Secarik Kertas

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Ardiam CH A Makandolu pria Kelahiran Soe pada 28 Januari 1994 Seorang Mahasiswa diketahui tinggal di daerah Jalan Sempur Kaler Nomor 52 RT 04/02 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor di temukan Tewas gantung diri di Cafe Sunset Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (07/11) Sekitar pukul 16:30 wib.

Menurut Informasi melalui Humas Polresta Bogor Kota seperti di sampaikan Kepada bidiknusantara.com, Peristiwa Ini Pertama kali di ketahui oleh Muhamad Faisal dan Putri kedua karyawan Cafe tersebut. 

Ketika itu kedua saksi menemukan Korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung Menggunakan kain corak belang belang Merah biru dan kuning yang terikat di bagian leher dengan simpul hidup dan di ikat pada bagian teralis jendela kamar dengan posisi kaki Korban menggantung diatas lantai kamar korban.

"Saat itu saksi Muhamad Faisal dan Putri yang datang ke cafe namun pintu cafe dikunci dari dalam dan korban dipanggil panggil saksi tidak menyahut, kemudian saksi melihat kedalam dengan cara membuka jendela kamar korban dan melihat korban tergantung di jendela kamar korban. Kemudian dari kamar korban ditemukan tulisan korban pada kertas Folio bergaris yang ditujukan pada keluarganya yang isinya meminta maaf kepada keluarganya karena korban terlambat sukses dan korban terjerumus dalam narkoba, judi dan pergaulan bebas yang membuat korban menderita,"jelas saksi seperti dalam rilis di sampaikan Humas Polresta Bogor Kota AKP Syarif Hidayat.

Dijelaskan pula bahwa dari tubuh korban pada bagian leher membiru bekas lilitan kain dan dari kemaluan korban mengeluarkan air mani.

"Kepolisian mengamankan barang bukti di tempat Kejadian Perkara (TKP) antara lain satu lembar kain bercorak merah, biru dan kuning. Satu Lembar tulisan Korban yang di tulis pada kertas folio bergaris. Korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan Lebih lanjut,"urainya. 
Reporter: Sumburi 
Sumber : Humas Bogota

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply