Ads




» » » » » » » » » » Samsat Kabupaten Bogor Laksanakan Operasi Surat-Surat Kendaraan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Samsat Kabupaten Bogor Melaksanakan Operasi Surat-Surat Kendaraan Roda dua Maupun roda empat Depan Polsek Dramaga Tepatnya Jalan IPB Kampus Dramaga, Selasa, (21/11/17)

Kegiatan Operasi Gabungan Melibatkan beberapa Polsek diantaranya Polsek Dramaga, Ciampea, Cibungbulang, Ciomas dan Tamansari selama 4 hari dimulai dari sari selasa sampai Hari Kamis 23/11/17.

Ateng Kusnandar Adisaputra Kepala Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Propinsi Wilayah Kabupaten Bogor menyampaikan kepada Media Bidik Nusantara, adanya operasi ini untuk memudahkan masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua dan roda empat yang Pajaknya sudah terlewat alias tidak berlaku, bisa bayar pajak di tempat kegiatan operasi gabungan. 

"Kecuali pengesahan STNK, Kalau sudah tidak belaku tidak bisa bayar ditempat, harus bayar dikantor Samsat cibinong,"tuturnya.

Dihari pertama kegiatan operasi gabungan ini, banyak sekali para pengguna kendaraan roda dua dan roda empat setelah diperiksa ternyata masa berlaku surat tersebut sudah tidak berlaku lagi.

"Hal ini kami sampaikan kepada pemilik surat-surat tersebut untuk mengaktipkan lagi dengan cara bayar ditempat. Adapun STNK yang belum diurus /dibayarkan Pajaknya Kami berikan surat sementara hanya berlaku untuk satu bulan, bukan diberi buku tilang tetapi surat peringatan dari kantor samsat cibinong,"pungkasnya.
Reporter: Edi J.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply