Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Proyek Betonisasi Peningkatan Jalan Pasar Dramaga-Petir Di Duga Asal-Asalan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Masyarakat yang berdomisili di area pembangunan betonisasi Peningkatan Jalan di Jalan Raya Drama-Petir yang di kerjakan oleh CV. Ciampea Jaya dengan dana anggaran Rp.2.352.000.000.00. yang berada di Jalan Pasar Dramaga Petir mengluhkan sangat buruk  dan asal-asalan pengerjaan nya.(19/11)

Dari pantauan kupasmerdeka.com , setelah mengecek kelokasi benar adanya yang seharusnya pembangunan di mulai bulan agustus 2017 baru di kerjakan  bulan november sedangkan di papan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) sangat jelas pengerjaan yang seharusnya dilaksanakan bulan agustus terpantau sangat asal-asalan.

Menurut warga sekitar yang enggan di sebut kan namanya menjelaskan, pengerjaannya angat buruk dan sangat di sayangkan banyak bahan yang ke buang. Menurutnya, karena bukan sama tenaga ahlinya kayaknya, dan sangat keliatan pengerjaannya tidak benar.

"Masa baru kemare  di cor udah rapi sekarang ancur lagi, menurut saya yang awam harusnya gali dulu semua baru di cor, ini mah yang ini di gali yang disana di cor ya ancur lagi udah gitu pengerjaan nya seenclo-seenclo lagi."Ungkapnya. (Ayub).
Sumber : Kupas Merdeka 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply