Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » PPK Cibungbulang Targetkan 80 Persen Partisipasi Pemilih Pada Pemilukada Serentak 2018

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Seleksi administratif telah dilakukan KPU Kabupaten Bogor, kini pelaksanaan seleksi tes tulis dilakukan serentak dilakukan di 40 kecamatan pada 3/11 yang dilaksanakan oleh PPK di masing-masing kecamatan.

PPK Cibungbulang salah satunya yang melaksanakan kegiatan bertempat di aula Kecamatan sebanyak 57 orang calon PPS, yang mendaftar ke KPU Kabupaten Bogor yang berasal dari 15 desa di Kecamatan Cibungbulang.

Camat Cibungbulang, Budi Lukmanul Hakim mengapresiasi kegiatan Seleksi PPS acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikankan, pengisian Formasi PPS secara berjenjang melalui mekabisme, terima kasih atas partisipasi Calon PPS.

"Walau ada beberapa desa hanya ada 3 orang yang kurang memahami, tolak ukur Pilkada adalah partisipasi masyarakat yang tinggi, Kecamatan siap mempasilitasi,"ujarnya.

Hal senada disampaikan Jafar Sodiq ketua PPK Cibungbulang, target 80 persen bagi partisipasi  pemilih pemilu kada serentak. 

"Jadi kami betul betul memperhatikan tahapan sesuai aturan, musyawarah, dengan cara mengefektif kan Divisi sesuai bidangnya masing masing,"katanya. 
Reporter: My.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply