Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Polsek Gudo Berhasil Mengamankan Dua Pelaku Pengedar Pil Haram

Nopendra alias Dauk (20) dan temannya Riky David Susanto (15), keduanya warga Dsn.Wonorejo Ds. Sidowareg Kec. Ngoro jombang harus meringkuk di tahanan Polsek Gudo Kamis (16/11) malam. Keduanya ditangkap petugas, karena kedapatan membawa 198 butir pil Double L di salah satu warung di Desa Blimbing Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

"Kedua Pelaku ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB. Selain itu, Polisi juga mengamankan barang bukti Obat keras dan bahan berbahaya (Okerbaya) jenis Pil double L,"ujar Kapolsek Gudo, Yogas,SH.

Masih kata Yogas, penangkapan terhadap pelaku bermula dari penyelidikan atas maraknya peredaran pil koplo di Gudo. Dari penyelidikan, petugas berhasil mengantongi identitas pengedarnya. 

"Dari tangan pelaku disita pil Double L sebanyak 198 butir, pil dikemas dengan bungkus rokok. Selain itu disita juga sebuah Handphone Nokia warna merah,"terang Kapolsek.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Mapolsek Gudo. Tersangka dilakukan pemeriksaan secara intensif, guna mengungkap jaringan diatasnya. " Atas perbuatannya, Pelaku dijerat Pasal 196 Udang-undang RI No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,"pungkas AKP Yogas. 
Reporter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply