Ads




» » » » » » » » » » Polres Metro Tangerang Kota Launching Program Polisi Peduli

KOTA TANGERANG-BidikNusantara
Polres Metro Tangerang Kota kembali menyelenggarakan Upacara dalam rangka Me-launching Program barunya, yang dinamakan Program Polisi Peduli.

Upacara Peresmian atau Launching dipimpin Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dengan Dan Up AKP Yusup Suhatma yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (23/11/17).

Upacara diawali dengan penyerahan beberapa peralatan secara Simbolis oleh Kapolres yang didampingi Ketua MUI Kota Tangerang KH. Eddy Junaedi kepada beberapa personil dari berbagai Fungsi, baik dari Polres maupun dari Intansi terkait, yang dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada beberapa personil Polri yang berprestasi.

Program Polisi Peduli merupakan salah satu rangkaian program yang dicanangkan oleh Kapolri, yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

"Polisi Peduli realisasinya adalah di acaranya Peduli terhadap Kesehatan, Bencana seperti Kebakaran maupun Kebanjiran, "Ujar Kapolres, ketika di tanya wartawan terkait dengan Program barunya.

Karena selain Polisi Peduli juga ada Program-program lainnya yang sudah dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota. "Seperti salah satunya adalah Polsantren yang mendapatkan Apresiasi dari MUI Kota Tangerang, dengan Program Bedah Rumahnya yang sudah mencapai 7 (tujuh) rumah warga yang kurang mampu maupun Rumah Marbot Masjid selama kurun waktu kurang lebih lima bulan, "ujar Harry.

Upacara dihadiri selain anggota dan para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota dan jajaran Kapolsek  juga dihadiri beberapa perwakilan dari Instansi Pemda Kota Tangerang, diantaranya dari Dinkes, dari BPBD Kota Tangerang, Kodim 0506 Tangerang dan Senkom.
Reporter: Syarif H.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply