» » » » » » » » Olympic, Dari Bisnis Furniture Ekspansi ke Bisnis Property

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang diadakan setiap tanggal 29 November. Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama  atau groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City, yang berlansung di kawasan Olympic yang dahulu menjadi Pabrik furniture di Wilayah Kampung Kaum Sari, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor,Rabu (29/11/17). 

Kegiatan yang di hadiri oleh, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto juga founder Olympic Development, AU Bimantoro, Direktur Olympic Bangun Perkasa, Imelda Fransisca yang juga CEO Olympic City Jajaran Direktur dan direksi perusahaan di bawah naunan Olympic Development serta Tamu udangan lainnya. 

Founder Olympic Development, AU Bimantoro mengatakan, Ground breaking ini sekaligus menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan kawasan Olympic city seluas lebih kurang 30 Ha yang berlokasi tepat di Jantung Kota Bogor Utara. 

AU Bintoro menjelaskan, mengapa groundbreaking ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bangkit Olympic Group.

 "Di hari baik ini. kami ingin mengulang sejarah cikal bakal berdirinya Olympic City dibawah naungan Olympic Group,"ujar Au Bintoro yang sekaligus meresmikan Marketing Gallery, Olympic City Saat itu.

AU Bintoro juga menyebutkan, sebagai bentuk komitmennya, Olympic City memberikan peran aktif menjadi mitra terpercaya dalam mengembangkan Kota Bogor yang lebih baik. 

"Olympic City bersama dengan Olympic Development membuat sebuah Mahakarya yaitu Mega Proyek Olympic City yang dipersembahkan untuk kota Bogor,"tuturnya bangga.

Au Bintoro Selaku Founder Olympic Group mengungkapkan, Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan Ekspansi Olympic yang lebih dikenal masyarakat umum sebagai bisnis furniture menjadi media pengembangan bisnis properti yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era globalisasi melalui kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses di kota Bogor Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga melakukan penandatangan MOU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau co, LTD. dan Country Garden. kedua perusahaan tersebut merupakan kontraktor dan Developer terbesar di China, Kerjasama ini semakin memperkuat bisnis property yang dijalaninya. 

"Olympic City bisa menjadi kawasan pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terbaik di Kota Bogor,"harapnya.

Sementara itu, CEO Olympic City, Imelda Fransisca mengatakan bahwa pihaknya akan terus berperan aktif menjadi kawasan Pemukiman modern.

"Kami akan terus berperan aktif mewujudkan Olympic City menjadi kawasan pemukiman modern, dengan konsep green area yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, kuliner, perkantoran, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang inovatif dan monumental di Kota Bogor,"ungkap lmelda Fransisca

Sementara itu, Walikota Bogor, Bima Arya  dalam pidatonya mengatakan bahwa pihaknya mendukung keberadaan Olympic City apa lagi dengan adanya Konsep Green area, namun Ia meminta Kepada Management olympic City dalam perencanaan pembangunannya tidak meninggalkan identitas Kota Bogor. 

"Satu hal saya meminta, Jangan sampai kita memasuki kawasan Olympic City seperti memasuki Kota Kota yang ada di Cina maupun Eropa, Maka dari itu dalam konsepnya tidak meninggalkan Bogor sehingga Saat kita memasuki area Olympic City nuansa Bogornya masih ada,"Ungkapnya yang kembali di tegaskan hingga pada saat peletakan batu pertama kepada sejumlah Wartawan ketika itu.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar :

  1. Makin ramai nih Bogor dengan para pebisnis Properti

    BalasHapus