» » » » » » » » » Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Membusuk Di Kali Cisadane Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Penemuan mayat jenis kelamin perempuan dalam keadaan terbujur dan pakaian lengkap dengan kondisi sudah membusuk atau sudah rusak diperkirakan meninggal dunia seminggu yang lalu. 

Mayat tersebut ditemukan pada hari Senin 13 Nopember 2017, Pukul 12.50 wib, lokasi penemuan mayat di Kampung Cifor Gang Walet 2 RT 02/04,Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, lokasi penemuan Ini dekat sungai Cisadane tepatnya di tanah kebun garapan warga.

Menurut saksi Sahri warga Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dan M. Nurdin seperti yang disampaikan melalui Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rahmat Gumelar Kepada bidiknusantara.com mengatakan, pada saat ditemukan, kedua saksi sedang mencari pakan ikan di sungai Cisadane. 

"Pihak Kepolisian mendatangi lokasi yang di pimpin langsung oleh Wakapolsekta Bogor Barat didampingi Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, beserta Piket Reskrim, Piket Intel, Quick Response 02 A, Humas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubulak dan SPKT. Unit Identifikasi Polresta Bogor Kota Aiptu Aris melakukan pengecekan ke lokasi penemuan mayat dan Unit Dokkes Ipda Darna Tim membawa mayat tersebut langsung ke RS. Ciawi. Polisi juga Mencari identitas Korban guna agar dapat menghubungi pihak keluarga dan Kasus Ini di tangani pihak Polsekta Bogor Barat,"katanya. 
Reporter : Sumburi 
Sumber : Humas Bogota 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply