» » » » » » » Mas Karyono Calon Bupati Banyuasin Jalur Independent

BANYUASIN-BidikNusantara
Calon Bupati  (Cabup) Banyuasin, Mas Karyono telah mengantongi mata pilih puluhan ribu lebih dan siap maju jalur independen memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banyuasin 2018 mendatang.  Hal itu ditegaskannya kepada Media Sabtu (04/11).

Ketika ditanya siapakah kelak bakal pendampingnya, pernah jabat anggota dewan dari Dapil Kecamatan Pulau Harimau ini mengatakan akan membocorkannya saat menyerahkan berkas dukungan di KPUD Banyuasin, tanggal 25 November mendatang.

"Yang jelas putra daerah Banyuasin, dan satu visi. Kami siap memenangkan Pilkada Banyuasin tahun 2018 mendatang,"tegasnya.

Pria Kelahiran Blora, Jateng, 22 April 1974 ini telah lama tinggal di Banyuasin dan siap menempuh jalur independen mengatakan telah melakukan blusukan dibantu simpatisan bergerak untuk memenangkan Pilkada Banyuasin.

"Motivasi saya maju melihat kondisi Banyuasin terpuruk setiap tahun defisit anggaran. Program menyentuh rakyat dicoret. Maka itu saya terpanggil. Akan kita gulirkan nanti kalau kita terpilih. Kita ingin mengembalikan seperti uang makan pegawai, THL (Tenaga Harian Lepas), Sumber PAD tidak tergali. Hanya mengelolah dana dari pusat," pungkasnya. 

Sementara salah satu tokoh Pemuda Talang Kelapa Aditya mengatakan bahwa dengan maju Mas Karyono satu sosok melenial, ia berharap dapat disuka oleh masyarakat.

"Karena dengan maju jalur independen berarti penuh didukung oleh masyarakat setidaknya sudah mengantong Puluhan Ribu suara Masyarakat Banyuasin,"jelas Aditya.  
Reporter: Indra.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply