Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » LSM Dan Warga Kritisi Pembangunan Agar Bermanfaat Bagi Masyarakat

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Pembangunan TPT jalan akses Purwabakti - Pasir Ipis Kecamatan Pamijahan yang sebelumnya dikritisi oleh Forum Pengawasan Pembangunan kabupaten Bogor (FP2KB) dan masyarakat karena kurang maksimal karena diduga akibat pekerjaan dan material yang tidak memenuhi standar mutu SNI ( Standard Nasional Indonesia ) dan tidak sesuai RAB sehingga rentan ambrol serta tidak akan bertahan lama.

"Pekerjaan yang menggunakan bahan material yang kurang bagus mengakibatkan pekerjaan tersebut tidak maksimal dan bahan materialnya tidak sesuai RAB. Bagaimana pekerjaan maksimal ? Ini harus segera diperbaiki," tutur Abun kepada awak media.

Ditempat yang sama, Kahfi warga Pamijahan menuturkan, pembangunan harus memiliki dampak manfaat bagi masyarakat.

"Kita kawal,  pembangunan harus memiliki dampak manfaat bagi masyarakat, serta potensi yang dapat dikelola,"ujarnya

Berdasarkan pengamatan bidiknusantara.com Bahan Material yang digunakan sudah diganti dan sedang di kerjakan. Saat dikonfirmasi Budi Bento selaku Pelaksana Pekerjaan menyatakan bahwa Permasalahan yang dikritisi sudah di ganti. 

"Yang dikritisi  sudah diperbaiki dan bahan material sudah diganti. saya dari CV. Perdana Jaya sangat berterima kasih atas kontrol LSM dan Masyarakat, Sesuai dengan apa yang ada dilapangan sekarang dari bahan materialnya pun sudah kami ganti, silahkan cek langsung soal permasalahan kemarin itu hanya Miss komunikasi saja,"kata Budi. 
Reporter: My/Edi J.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply