Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Kolonel Inf Mirza Agus Kendalikan 2 Korem, Kol Moh Hasan Akan Duduki Danrem 061/SK

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Kolonel Inf Mirza Agus meski sudah resmi memangku jabatan sebagai Komandan Komando Resor Militer (Korem) 032 Wirabraja, Padang, Sumatera Barat, namun dia masih menjabat sebagai Danrem 061/ Surya Kancana (SK), Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya, kata dia sampai saat ini belum ada serah terima jabatan dengan Danrem penggantinya. Meski demikian Mabes TNI AD sudah menunjuk sosok yang tepat sebagai Komandan Korem tersebut.

"Jadi saya sudah mendapat informasi kalau pengganti saya yakni Kolonel infanteri Moh Hasan, yang saat ini  masih menjabat
 Komandan Grup A Paspampres. Sekarang posisinya ada di Lombok mengawal Pak Presiden Jokowi," kata Kol Mirza saat jumpa bersama wartawan di Bakso Boedjangan, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/11/2017).

Namun, soal kapan Sertijab Mirza menjelaskan dari komunikasi dengan Kol Hasan, Sertijab akan dilakukan setelah ada pergantian di Grup A Paspampres.

"Jadi masih sama-sama menunggu, setelah beliau ada pengantinya, baru pergantian Sertijab dengan saya. Sekarang saya Komandan Korem di Padang dan Komandan Korem disini," ujar dia.

Disisi lain, Mirza juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah mengangkat prestasinya selama bertugas sebagai prajurit TNI, terlebih khusus di wilayah teritorial Bogor.

"Dikesempatan ini saya sampaikan ucapan terimakasih yang  sebesar-besarnya kepada awak media di Wilayah Bogor, saya tidak mungkin dapat prestasi sekarang ini tanpa dukungan kawan-kawan sekalian. Secara langsung atau tidak, peran Bpk/Ibu sangat besar bagi pribadi saya, maupun bagi jajaran Korem 061/SK," tegas dia.

Karenanya dia berharap dengan hubungan yang sudah baik dengan jajaran Korem, kedepan terus di jaga dan diharmonisasikan lagi. Sehingga hal-hal  yang kurang baik bisa tereleminir, minimal netral.

"Alhamdulillah ini tidak pernah terjadi. jangan sampai kena," harap Mirza.

Dia pun menyampaikan, meski tak ada program spektakuler yang dia berikan kepada masyarakat Bogor, namun berbagai kegiatan sosial dia dan jajarannya sudah diberikan.

"Belum ada program spektakuler yang saya berikan, namun saya menjabarkan apa yang diperintahkan pimpinan itu yang saya jalankan. Sebagai salah satu contoh kegiatan menonton film G30S/PKI bersama Bapak Presiden dan Panglima TNI, hanya itu yang bisa saya lakukan," ucapnya sembari menyampaikan ucapan terima kasih.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply