» » » » » » » Ketua Ranting PPP Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede Mengundurkan Diri

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Ketua Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Desa Rawa Panjang Kecamatan  Bojonggede resmi mengundurkan diri dari kepengurusan partai. 

Seperti yang dikatakan Akhmad Yusup Ketua Ranting Desa Rawa Panjang yang mengundurkan diri dari kepengurusan partai dalam konferensi pers di Cafe feat, Jum'at (17/11 /17). 

Akhmed Yusup mengatakan, dirinya sudah buat surat pengunduran diri pada tanggal 15 /11 /17dansurat tersebut diserahkan pada Wakil Ketua 1.PAC PPP Kecamatan Bojonggede .Edi Supriatna  di rumahnya Jalan raya Duren Baru Susukan RT 04/06. Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede. Kabupaten Bogor tadi siang ba'da jumat Tanggal 17 November 2017.

"Saya mengundurkan diri karena aktivitas saya sebagai jurnalis yang harus mengedepankan netralitas menjelang pilkada dan pemilu, saya tidak ingin berpolitik praktis. Saya rasa ini sudah waktunya saya independent tidak seperti pilkada dan pemilu yang lalu saya tinggal kan profesi saya karena saya ikut berpolitik praktis,"ucapnya. 

Walaupun Demikian, dirinya Mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh pengurus.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan tingkat kecamatan yang mana saya sudah di percaya menjadi ketua ranting dua periode lebih. Semoga PPP menjadi partai pemenang pemilu dan pilkada di menangkan oleh Hj Ade Yasin selaku ketua DPW PPP Jawa barat,"tuturnya mengakhiri. 
Reporter: MY.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply