» » » » » » » Kecewa, Puluhan Masyarakat Seruduk Lokasi Wisata Pulau kelapa

SUKABUMI-BidikNusantara
Puluhan masyarakat Rw 03 B Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa barat geruduk Lokasi wisata Pulau kelapa,di Jln. Raya Nagrak, Sukabumi, Jawa barat, Minggu ( 4/11). Pasalnya lokasi tersebut diduga belum mengantongi ijin lingkungan dari warga sekitar.

Ke datang mereka ke lokasi tersebut di akibatkan kecewaan, puluhan masyarakat ini pun meminta pihak perusahaan agar bisa menunjukan bukti sudah adanya ijin persetujuan warga. 

"Kami datang kesini untuk menindak lanjut dari Musyawarah pertama pada tanggal 29 September yang lalu yang mempertanyakan ijin lingkungan bersama Babinkamtibmas Desa Cisarua, akan tetapi  sampai hari ini tidak ada kejelasan,"ujar Asep Setiadi Makmur salah satu tokoh masyarakat Desa Cisarua.

Asep selaku tokoh masyarakat Desa Cisarua mengatakan bahwa masyarakat hari ini datang langsung ke pihak perusahaan, seperti apa ijin lingkungan yang sudah di pegang oleh pihak perusahaan

"Padahal pembangunan ini berada di wilayah RW 03, kami menduga rekomendasi Ijin lingkungan tentang pembangunan penambahan lahan diduga cacat hukum, dan kami juga hanya ingin ada kejelasan tentang ijin lingkungan yang katanya sudah dikeluarkan, hanya itu saja,"pungkasnya. 
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply